Mengobati Jerawat menggunakan Sperma

shares |

Mengobati Jerawat menggunakan Sperma - Mendengar judul dari artikel ini mungkin kalian semua merasa risih atu bahkan jijik. Bayangkan saja jika cairan yang keluar dari alat kelamin laki - laki (penis) lalu diusapkan kepada wajah kiata sebagai obat untuk menghilangkan jerawat tentu jika dipikir-pikir hal ini tidak masuk akal. Tetapi jangan salah, sperma atau yang sering disebut sebagai air mani ini juga banyak manfaatnya, selain membuat wajah kita menjadi awet muda juga bisa sebagai penghilang jerawat. Hasil penelitian yang dilakukan oleh Johnson dan Everitt dalam bukunya yang berjudul Essential Reproduction (2000) mengungkapkan bahwa air sperma berisi kandungan yang sangat tinggi.
Mengobati Jerawat menggunakan Sperma
Dalam Penelitiannya, kurang lebih satu sendok teh air sperma mengandung 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg kolesterol, 7 persen US AKG kalium, tembaga dan seng. Selain itu, air mani juga mengandung gula, protein dan asam amino, mineral, vitamin, hormon, asam laktat, urea, asam urat dan nitrogen. Tingginya kandungan gizi ini membuat sperma banyak dimanfaatkan untukmengobati berbagai penyakit, seperti diabetes dan depresi. Penggunaan sperma juga pernah diterapkan untuk mengobati jerawat, meski sebenarnya belum ada penelitian yang membuktikan efektivitasnya.

Secara teori, menggunakan sperma sebagai obat penghilang jerawat cukup masuk akal. Karena didalam sperma mengandung berbagai macam nutrisi dan vitamin yang bermanfaat untuk perawatan kulit. Kandungan nutrisi yang terkandung dalam sperma diantaranya Seperti dilansir Netdoctor, air mani dan sperma banyak mengandung ascorbic acid (vitamin C) dan vitamin B12, yang dapat membantu seseorang tampak lebih muda dan cantik.

Vitamin C yang terkandung didalam sperma dapat mendorong pertumbuhan rantai protein dalam kolagen, yang merupakan bahan utama dalam semua jaringan berserat.Vitamin C juga merupakan antioksidan yang bisa mendetoksifikasi atau menyingkirkan racun-racun dan pengotor yang ada di permukaan kulit. Kandungan vitamin C yang terdapat pada sperma adalah untuk memastikan bahwa sperma terlindungi dari radikal bebas dan meningkatkan jangka hidup sel sperma.

Selain kandungan vitamin C, adanya kandungan antioksidan menjamin bahwa sperma terhindar dari radikal bebas yang dapat menyebabkan kulit kusam dan cepat keriput. Itulah mengapa sperma dapat dikatakan sebagai obat untuk mengobati jerawat dan juga bisa membuat kulit wajah menjadi awet muda.

Sekian informasi tips mengobati jerawat menggunakan sperma, semoga bisa bermanfaat.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar