Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Luka Dengan Bahan Alami

shares |

Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Luka Dengan Bahan Alami- Luka merupakan rusaknya bagian dari jaringan tubuh manusia, stelah luka ini mengering maka akan meninggalkan bekas pada bagian tubuh manusia. Bekas yang ditinggalkan luka sangat bermacam - macam ada yang besar, ada yang kecil, mudah hilang bahkan bisa saja menjadi pemanen di tubuh kita. Jika ditubuh kita terdapat luka maka harus secepatnya di obati supaya nanatinya bekas luka tersebut cepat hilang dan tidak membekas di tubuh kita. Penyebab terjadinya luka terdiri dari beberapa faktor diantaranya tergores benda tajam atau benda tumpul, terkena zat kimia, ledakan, sengatan listrik, perubahan suhu, gigitan hewan, dan terjatuh.
Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cara Alami
Pada kesempatan ini saya akan membahas cara menghilangkan bekas luka secara alami. Bagi anda yang pernah mengalami luka entah itu karena apah, dan sampai saat ini bekas luka tersebut masih membekas atau tidak mau hilang pada tubuh anda, silahkan simak baik - baik cara mengatasi bekas luka yang tidak mau hilang menggunakan bahan alami.

Terkadang seseorang tidak begitu peduli dengan bekas luka yang menempel pada tubuhnya, tetapi jika dipikir - pikir bekas luka ini sangat mengganggu apalagi jika bekas tersebut ada pada wajah kita, otomatis akan mengganggu penampilan dan percaya diri kita. Mengobati bekas luka dengan bahan alami memang jarang dilakukan oleh orang jaman sekarang, sering kali seseorang mengobatinya dengan menggunakan obat atau krim yang dibeli di apotik atau supermarket. Padahal menggunakan bahan alami terbukti sangat ampuh, salah satunya adalah menggunakan munyak zaitun.

Berikut ini adalah cara untuk menghilangkan bekas luka. Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan, silahkan anda pilih salah satu cara yang menutut anda paling gampang dan paling mudah untuk mendapatkan bahan- bahan dari alam sekitar anda.

Cara Menghilangkan Beka Luka
  1. Anda semua bisa mengobati bekas luka dengan menggunakan minyak zaitun yaitu dengan cara mengoleskan minyak zaitun tepat pada area bekas luka anda, karena minya xaitun ini dapat membantu mengangkat bekas luka yang menempel pada kulit.
  2. Menggunakan madu, madu selain dapat digunakan untuk bahan campuran jamu juga terbukti dapat digunakan sebagai penghilang bekas luka. Cranya sama seperti menggunakan miyak zaitun, cukup dioleskan di area bekas luka. Lakukan setiap hari hingga bekas tersebut hilang.
  3. Cara ketiga yaitu menggunakan lidah buaya, dengan mengoleskan getah cairan lidah buaya pada area luka yang masih baru. Cara ini sangat efektif untuk menghambat timbulnya bekas luka pada kulit
  4. Menggunakan jus mentimun, kalian semua bisa menghilangkan bekas luka menggunakan jus mentimun dengan cara dioleskan pada bagian tertentu dan tunggu sampai 15 menit setelah itu cuci menggunakan air dingin.
  5. Cara menghiangkan bekas luka yang terakhir adalah dengan minyak kelapa, lakukan pemijatan pada area bekas luka menggunakan minyak kelapa secara berulang - ulang. Minyak kelapa ini bisa memudarkan bekas luka walau tidak sepenuhnya dapat menghilangkannya.
Cara menghilangkan bekas luka tersebut harus dilakukan dengan rutin setiap hari sampai kulit mati atau bekas luka yang ada pada tubuh kita benar - benar terangkat dan hilang. Cara diatas juga bisa untuk menghilangkan bekas luka akibat jerawat. Terimakasih telah membaca artikel ini, selamat mencoba dan semoga bekas luka anda bisa cepat hilang.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar